Kamis, 15 Oktober 2015

Semarak Tahun Baru 1437 Hijriah di Jamil Islamic Center

Bapak Yunus Suryawan memberikan piala kepada pemenang lomba

Alhamdulillah, dalam rangka mensemarakkan suasana tahun baru 1437 hijriah, Jamil Islamic Center Karangrayung mengadakan lomba mengambar dan mewarnai dan di selingi dengan pentas dongeng anak islam dan atraksi badut dengan di semarakan juga bakti sosial pemeriksaan gigi bagi anak-anak. Dalam sambutannya, Pembina Yayasan Jamil, Bapak Yunus Suryawan S.STP., M.Si. mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan muncul dan bergeloranya semangat hijrah sebagaimana yang dulu dilakukan Rasulullah SAW dan para sahabatnya, yaitu hijrah dari kebodohan, kemiskinan, keterbelakangan untuk menuju masyarakat yang berkualitas dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan ini telah dilaksanakan kemarin pada hari Rabu, 14 Oktober 2015 pukul 07.30 s.d 11.00 wib. Dengan diikuti lebih dari 100 peserta anak-anak usia 3 sampai dengan 10 tahun, kegiatan ini berlangsung sangat semarak dan meriah. Untuk lomba menggambar, diikuti oleh anak usia 10 tahunan. sedangkan untuk lomba mewarnai diikuti oleh anak usia di bawah 10 tahun.

Kegiatan lomba dilaksanakan di aula yayasan dan di halaman TKIT Alam Jamil. Dari kegiatan ini, dihasilkan para juara yang berhak mendapatkan sejumlah hadiah dari Jamil Islamic Center yang berupa :
  1. Juara 1 . Tropi serta piagam penghargaan dan uang pembinaan. Rp. 150.000,-
  2. Juara II. Tropi serta piagam penghargaan dan uang pembinaan. Rp. 100.000,-
  3. Juara III. Tropi serta piagam penghargaan dan uang pembinaan. Rp. 75.000,-
Berikut ini dokumentasi kegiatan lomba kemarin. Terimakasih kepada para donatur yayasan yang telah menginfakkan dana untuk kegiatan lomba ini. Jazakumullah akhsanal jaza'.

Brosur Pengumuman Lomba

Berfoto dengan para juara
 
Suasana Lomba

Hasil Lomba

Tebak-tebakan, seru dan menyenangkan.

Mendongeng

Suasana Lomba

Hasil Lomba

Suasana Lomba

Suasana Lomba


Yeeeeeee juara!!!


Di halaman pun gak masalah

Post Comment

0 komentar:

Posting Komentar